DPRD Makassar Hadiri Undangan Workshop Nippon Koei di Tokyo

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar telah merespons undangan dari Nippon Koei Co., Ltd., perusahaan konsultan dan teknik terkemuka di Jepang, untuk menghadiri acara “Workshop on Integrated Public Transportation System for Smart City” di Tokyo, Jepang, Jumat (22/09/2023).

Acara ini akan memfokuskan pada pemanfaatan data besar dari seluler, integrasi sistem pembayaran, konsep kereta api, dan solusi untuk pengembangan kota cerdas. Workshop ini akan mencakup presentasi dari ahli perusahaan tentang topik-topik ini serta diskusi mendalam dan kunjungan lapangan.

Harapannya, para anggota DPRD dan lembaga terkait dapat merumuskan rencana dan kebijakan transportasi publik yang efisien dan tepat.

Dalam surat undangan yang diterima pada 24 Agustus 2023, pihak DPRD Makassar menyatakan kegembiraan mereka atas hubungan yang terjalin dan kerja sama yang produktif antara Kota Makassar dan Nippon Koei Co., Ltd. selama beberapa tahun terakhir. Ini menjadi kesempatan penting untuk mendapatkan wawasan serta berbagi pengetahuan tentang pengembangan sistem transportasi yang terkini dan inovatif.

ads

Leave a Reply