Bappeda Makassar Gelar Rapat Koordinasi Rancangan Awal RPJPD 2025-2045

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar mengadakan Rapat Koordinasi untuk membahas Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Makassar Tahun 2025-2045.

Kegiatan ini melibatkan mitra dari Bidang Perencanaan dan Pengendalian, Bappeda Kota Makassar, dan berlangsung di Hotel The Rinra Makassar, Jumat (04/08/2023).

Rapat koordinasi dihadiri oleh Tenaga Ahli Pemerintah Kota Makassar serta mitra dari berbagai instansi, termasuk Inspektorat Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Sekretariat Daerah, dan Sekretariat DPRD.

Pada kesempatan ini, dilakukan diskusi mendalam terkait rancangan awal RPJPD Kota Makassar untuk periode 2025-2045. Rancangan ini mencakup visi, misi, serta strategi pembangunan jangka panjang yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar dalam kurun waktu tersebut.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antarinstansi dalam menyusun RPJPD. “Melalui rapat koordinasi ini, kita dapat memastikan bahwa visi pembangunan jangka panjang kita sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Kota Makassar,” ujarnya.

Pada akhir rapat, diharapkan dapat dihasilkan kesepakatan dan arah yang jelas dalam menyusun RPJPD 2025-2045, sehingga pembangunan di Kota Makassar dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

ads

Leave a Reply