Bappeda Makassar Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Program APBD dan Realisasi PAD Triwulan II 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Kota Makassar dan Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Triwulan II Tahun Anggaran 2023. Rapat ini berlangsung di Ruang Sipakatau pada Selasa (18/07/2023).

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, dan dihadiri oleh Ibu Ir. Hj. Rusmayani Madjid, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Makassar.

Seluruh SKPD di Kota Makassar memberikan laporan mengenai realisasi pelaksanaan program dan kegiatan hingga Triwulan II tahun 2023. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengawasi perkembangan program-program yang sedang berjalan di berbagai SKPD. Dengan pemantauan dan evaluasi yang cermat, Pemerintah Kota Makassar berharap dapat memastikan bahwa program-program tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan berkontribusi positif terhadap pembangunan kota.

Rapat ini menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan di Kota Makassar untuk berkolaborasi, berbagi informasi, dan memastikan bahwa anggaran daerah dan pendapatan asli daerah digunakan secara efisien dan efektif untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik antara SKPD dan pemangku kepentingan terkait, diharapkan pelaksanaan program-program pemerintah dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Kota Makassar.

ads

Leave a Reply