Laporan Kasus Pengeroyokan di Polsek Kajang Mandek Tiga Bulan, Ada Apa ?

ads

BULUKUMBA,MENARAINDONESIA.com-Seorang Warga Desa Ara (SI) yang masih berusia 17 tahun di keroyok sejumlah orang di Dusun Batulohe, Desa Bontomarannu, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 Lalu

Dari keterangan korban (SI) kronologi kejadian bermula saat diundang rekannya menghadiri pesta pernikahan di Dusun Batulohe, Desa Bontorannu, Kecamatan Kajang.

lalu, Setelah acara pesta selesai korban bersama tiga rekannya langsung bergegas untuk pulang namun saat hendak meninggalkan lokasi acara pesta mereka dihadang dan langsung dikeroyok tanpa alasan yang jelas

“Ie, saya tiba-tiba di hadang dan dikeroyok oleh sekitar 60 orang tanpa masalah yang jelas”, terang SI via WhatsApp, Sabtu (14/05/2022).

Menurut SI dia di keroyok hingga pingsan namun ketiga rekannya pada saat itu berhasil mengamankan diri dengan berlari masuk ke hutan

“Tiga temanku berhasil lari ke hutan untuk menghindari aksi pengeroyokan yang brutal tersebut”, ujarnya.

Lebih lanjut, korban (SI) bersama keluarganya melakukan visum di puskesmas kajang dan langsung melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke Polsek Kajang dengan nomor Polisi: LP/11/II/2022/KSPK Sek-Kajang, Tanggal 19 Februari 2022.

Sementara ibu korban DW tidak menerima kasus pengeroyokan tersebut yang mengakibatkan anaknya luka-luka. Pihak keluarga meminta agar pelaku aksi pengeroyokan mendapat hukuman yang setimpal.

DW pun merasa kecewa atas lambannya penanganan kasus tersebut dan mempertanyakan kinerja petugas Polsek Kajang.

“Kami berharap pihak polsek kajang lebih cepat lagi dalam melakukan penyelidikan dan menetapkan segera tersangka pelaku yang melakukan aksi pengeroyokan yang sudah merugikan korban”, tegasnya.

Sementara Kapolsek kajang AKP Muh Halim yang di konfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut. Namun menurutnya hingga saat ini belum mengetahui keberadaan pelaku.

“Iye,tetap kita tindak lanjuti Pak,cuma sampai saat ini belum di ketahui keberadaan pelaku yaitu lel.Awal. karena sudah beberapa kali dicari tapi yang bersangkutan tidak ada”, pungkasnya.

ads

Comment