Intelkam Polrestabes Makassar Galang Dukungan Pilwalkot Damai

menara-indonesia

Silaturahmi Intelkam Polrestabes Makassar dengan Pengurus BEM Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) di Cafe Red Corner Jl.Yusuf Dg.Ngawing Makassar, Rabu, (02/12/2020).

img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com – Dalam Rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Walikota Makassar 9 desember 2020, Unit VI Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dipimpin oleh Ipda Yusfin J melakukan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus BEM Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) di Cafe Red Corner Jl.Yusuf Dg.Ngawing Makassar, Rabu, (02/12/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan sekira Pukul 22.00 Wita diinisiasi oleh Satuan Intelkam Polrestabes Makassar tersebut adalah upaya menggalang dukungan Aktivis Mahasiswa dan cipta kondisi serta counter opini agar tetap aman dan damai jelang Pemilihan Walikota Makassar 2020.

“Kegiatan silaturahim dengan Aktivis Mahasiswa adalah rutinitas harian dari Satuan Intelkam Polrestabes Makassar baik secara formal maupun non formal, tidak hanya sekedar menjelang pelaksanaan pemilihan Walikota Makassar yang akan datang. Kami terus menghimbau dan menggalang dukungan kepada semua elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas.” Terang Ipda. Yusfin.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Al Ikwan Nur Ketua Bem Fakultas Teknik Unismuh didampingi oleh Pengurus Bem Fakultas Teknik Unismuh dan beberapa Ketua Himpunan Mahasiswa dalam lingkup Fakultas Teknik.(*)

ads

Leave a Reply