SEAAM, UNM Bone, dan STAI DDI Gelar Seminar Nasional Pendidikan

menara-indonesia

img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com – South East Asia Academic Mobility (SEAAM) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Makassar (HMPS PGSD UNM Bone) akan kembali menggelar seminar pendidikan pada Minggu pekan depan, 1 November 2020 mendatang.

Dua lembaga yang sebelumnya sukses menggelar seminar internasional ini, juga menggandeng Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah wal Irsyad (STAI DDI) Makassar untuk bersama-sama menggelarSseminar Nasional Pendidikan 2020.

“Seminar ini akan menghadirkan pembicara kunci dari pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dr Ahmad Saufi SSi MSc, selaku Direktur Kemitraan dan Penyelasaran Dunia Usaha dan Dunia Industri,” kata Ketua HMPS PGSD UNM Bone, Muhammad Yusuf Amin, Minggu (25/10/20).

Selain itu, seminar ini juga akan menghadirkan tiga narasumber dari tiga perguruan tinggi. Yakni: Prof Dr Cholichul Hadi dari Universitas Airlangga; Dr Abdul Saman MSi Kons dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar; dan Adj Prof Ismail Suardi Wekke PhD dari Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong.

“Seminar akan dimulai pukul 10.00 didahului dengan sambutan dari Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif SPdI MPd dan Ketua STAI DDI Kota Makassar, Drs KH M Alwi Nawawi MPd,” lanjut Yusuf Amin.

Seminar ini digelar melalui zoom meeting dan bersifat gratis untuk pendidik atau guru. Bila anda tertarik mengikuti seminar nasional ini silahkan mendaftarkan diri via google form di laman bit.ly/SEMNASPENDIK2020.

ads

Leave a Reply