Gelar Jalan Sehat, ASA dan Partai Gerindra Makassar Undang 100 Ribu Warga

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-DPC Partai Gerindra Kota Makassar akan menggelar acara jalan sehat bertajuk “Jalan Sehat ASA” dengan mengundang kurang lebih 100 ribu warga Kota Makassar secara gratis. Acara ini akan digelar di Anjungan Pantai Losari pada Minggu, 7 Juli 2024, mulai pukul 06.00 hingga 10.00 Wita.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Kasrudi, mengumumkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang jalan sehat, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan lebih dekat calon Wali Kota dari Partai Gerindra, Andi Seto Asapa.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk turut serta dalam acara Jalan Sehat ASA ini, yang akan dilengkapi dengan hiburan dan beragam hadiah menarik, termasuk paket umroh,” ujar Kasrudi dalam konferensi pers di Sekretariat DPC Partai Gerindra Makassar, Kamis (27/06/2024).

Menurut Kasrudi, acara ini merupakan tanggung jawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk memastikan warganya hidup sehat dan bahagia, sekaligus mendukung visi Andi Seto Asapa dalam memajukan Kota Makassar.

Sementara itu, Andi Seto Asapa sendiri berharap agar acara ini dapat menjadi momen kebersamaan bagi seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Melalui jalan sehat ini, kami berharap dapat menjadikan Kota Makassar lebih sehat dan sejahtera, serta membangun budaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran jalan sehat, masyarakat dapat mengikuti akun Instagram resmi Andi Seto Asapa @andiseto_mks, @andi_seto_asapa, dan @setoasapa1, di mana akan diumumkan link pendaftaran yang dapat diakses melalui direct message.

ads

Leave a Reply