Penutupan “Indahnya Ramadhan VI”: Karang Taruna Alatengngae dan DGC Reborn Sukseskan Acara dengan Kehadiran Azhari

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Acara penutupan “Indahnya Ramadhan VI” yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Alatengngae bekerja sama dengan komunitas DGC Reborn sukses digelar. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang turut mendukung kelancaran acara.

Panitia pelaksana, Andryawan Harifuddin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna di Desa Alatengngae, dan tahun ini mereka berkolaborasi dengan komunitas DGC Reborn. Selain kegiatan patroli dan tabu beduk yang sudah menjadi tradisi, acara ini juga menampilkan lomba lari, yang merupakan tambahan unik pada tahun ini.

“Dalam acara kita tahun ini, kami menyelenggarakan lomba lari, yang menambah keseruan acara,” ungkap Dionk, panggilan akrab dari Andryawan Harifuddin, pada Kamis (04/04/2024).

Acara tersebut berlangsung di lapangan Gollae Desa Alatengngae dan menghadirkan bintang tamu penyanyi lokal, Azhari, serta beberapa artis lokal lainnya untuk menghibur para peserta dan penonton.

Selain Forkopimcam, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muh Irfan AB, Kepala Bidang Satpol PP Kabupaten Maros, Zulkarnain Assagaf, Kepala Desa Alatengngae, Abd. Azis, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Kehadiran banyak pihak dalam acara penutupan “Indahnya Ramadhan VI” menunjukkan dukungan dan solidaritas dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan serta mempererat tali persaudaraan di masyarakat.

ads

Leave a Reply