Bupati Maros Beri Arahan di Rakor dan Buka Puasa Pengurus KONI Maros

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, menghadiri rapat koordinasi dan buka puasa bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros di Rumah Makan Amori pada Sabtu (23/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan harapannya agar para pengurus KONI dapat merekatkan kembali silaturahmi selama bulan Ramadan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembinaan atlet olahraga di Kabupaten Maros.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen refleksi bagi kita semua, terutama para pengurus, untuk mempererat persatuan dan solidaritas,” ujar Chaidir.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kabupaten Maros, Chaerul Syahab S.Pd, menyampaikan bahwa saat ini pengurus KONI sedang mempersiapkan Pekan Olahraga Kabupaten yang rencananya akan digelar beberapa bulan ke depan.

“Selain kegiatan buka puasa bersama, kami juga melakukan koordinasi terkait rencana kegiatan ke depan, termasuk persiapan untuk Pekan Olahraga Kabupaten yang akan menjadi ajang pertama kalinya di Kabupaten Maros,” kata Chaerul, yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Maros.

ads

Leave a Reply