Rakor dengan Laskar Pelangi, Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Tekankan Kedisiplinan dan Tanggung Jawab

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Kabag Humas Protokol Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Syahril, mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar pada Kamis (21/03/2024).

Dalam rapat koordinasi ini, Syahril menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan kepada seluruh anggota Laskar Pelangi bagian Humas Protokol.

Menurut Syahril, menjaga kedisiplinan merupakan fondasi utama dalam menjalankan tugas-tugas yang terkait dengan fungsi dan tugas pokok Bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya tanggung jawab penuh terhadap setiap tugas yang telah diberikan.

“Kita harus memastikan bahwa setiap tugas yang kita emban dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” ujar Syahril.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar memiliki pemahaman yang sama mengenai pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Dengan demikian, diharapkan kinerja dapat terus ditingkatkan demi tercapainya hasil yang optimal dalam mendukung tugas-tugas DPRD Kota Makassar.

ads

Leave a Reply