Musrenbang Kecamatan Tallo Dihadiri Oleh Pejabat Tinggi dan Tokoh Masyarakat

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifli, menjadi narasumber dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Tallo. Acara tersebut diadakan di Hotel Mercure Makassar pada Rabu (31/01/2024) dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Selain Andi Zulkifli, turut hadir dalam acara tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Irwan Bangsawan, serta perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar. Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, juga hadir bersama Anggota DPRD Ray Suryadi, untuk memberikan dukungan atas kegiatan ini.

Musrenbang Kecamatan Tallo juga dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Tallo, Ketua Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tallo, serta perwakilan dari RT/RW se-Kecamatan Tallo. Tokoh masyarakat juga turut serta dalam acara ini untuk memberikan masukan dan pemikiran terkait perencanaan pembangunan di wilayah mereka.

Acara ini merupakan wujud dari sinergi antara pemerintah daerah, perwakilan masyarakat, dan tokoh-tokoh terkait dalam merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi Kecamatan Tallo.

ads

Leave a Reply