Legislator Makassar Azwar Serap Beragam Aspirasi dalam Reses di Manggala-Panakkukang

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Azwar, telah mengadakan serangkaian pertemuan dengan warga Kecamatan Panakkukang-Manggala guna menyerap aspirasi dalam rangka Reses ketiga masa persidangan ketiga tahun sidang 2022-2023 mulai Rabu 2 Agustus hingga Jumat 4 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Azwar menyambut sejumlah keluhan dan permintaan dari warga, mulai dari isu pelebaran drainase, permintaan penerangan jalan, kebutuhan mobil sampah, hingga masalah jaminan sosial kesehatan dan pendidikan.

Azwar menegaskan bahwa segala aspirasi yang diperoleh akan menjadi bagian laporan reses yang disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Makassar.

“Kami akan mengambil tindakan atas harapan-harapan warga ini, dengan berkoordinasi antara komisi dan SKPD yang terkait,” ungkap Azwar.

Sementara berlangsungnya reses, Azwar mengatakan bahwa pihaknya akan mencatat dan memasukkan seluruh informasi yang diperoleh ke dalam sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) dan Paripurna.

“Pengharapan masyarakat akan kami tampung dan perjuangkan di DPRD. Ini adalah tugas kami sebagai wakil rakyat yang menjadi penghubung suara masyarakat,” tegasnya.

Azwar mendapat apresiasi dan sambutan positif dari warga yang dijumpainya. Sejumlah warga telah merasakan kontribusi nyata Azwar selama menjabat di DPRD Makassar.

Berikut adalah lokasi Reses Legislator Makassar Azwar:

Rabu 2 Agustus 2023

1.Jalan Batua Raya XI A Lr. 3 No. 4 Kel. Paropo Kec. Panakkukang
2.Jalan Masjid Baiturrahman No. 12 Kel. Karampuang Kec. Panakkukang

Kamis 3 Agustus 2023

1.BTN Makkio Baji Blok B2 No. 11 Kel. Bangkala Kec. Manggala
2.Jalan Toddopuli 7 STP 3 Kel. Borong Kec. Manggala

Jumat 4 Agustus 2023

1.Jalan Toa Daeng Tiga Perum. Grand Sejahtera Blok D31 Kel. Batua Kec. Manggala
2.Jalan Kanfer No. 145A Kel. Paropo Kec. Panakkukang

ads

Leave a Reply