TP PKK Makassar Raih 3 Kategori Juara pada Peringatan HKG PKK Tingkat Provinsi

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Torehan prestasi membanggakan kembali diraih oleh TP PKK Kota Makassar. Pada momen Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke-51, TP PKK Kota Makassar berhasil memboyong 3 kategori juara.

TP PKK Makassar yang berkomitmen kuat dalam melaksanakan program-program pemberdayaan keluarga dan masyarakat, berhasil menonjolkan kualitas dan dedikasinya dalam kompetisi ini.

TP PKK Makassar berhasil meraih Juara 1 kategori Tertib Administrasi, Juara Harapan 1 kategori Pola Asuh Anak, serta Juara 2 kategori Kebun PKK.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan serta kerja keras seluruh jajaran pengurus dan kader TP PKK Makassar yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini.

“Ini merupakan buah dari kerja keras dan kesungguhan seluruh pengurus dan kader yang berkomitmen untuk memberdayakan keluarga dan masyarakat Kota Makassar. Semoga ini menjadi semangat untuk terus berinovasi dan berkarya dalam menghadirkan dampak positif bagi seluruh warga Makassar,” ujar Indira saat menghadiri peringatan HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Myko Hotel and Convention Center, Jumat (28/07/2023).

Juara 1 kategori Tertib Administrasi diraih berkat upaya TP PKK Makassar dalam meningkatkan kualitas administrasi dan tata kelola organisasi.

Hal ini mencakup pengelolaan data, pelaporan, serta pengarsipan yang teratur dan akurat, sehingga memudahkan pelaksanaan program dan kegiatan PKK di tingkat kota.

Sementara itu, penghargaan Juara Harapan 1 kategori Pola Asuh Anak menunjukkan peran TP PKK Makassar dalam memberikan pemahaman dan pendampingan kepada orang tua dalam hal mendidik dan mengasuh anak dengan penuh kasih sayang dan pengetahuan yang baik.

Tidak ketinggalan, peran TP PKK Makassar dalam mengajak masyarakat untuk berkebun dan mengembangkan kebun produktif di lingkungan rumah menjadi faktor yang menentukan dalam meraih Juara 2 kategori Kebun PKK.

ads

Leave a Reply