Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri HKG PKK Tingkat Provinsi Sulsel

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Indira hadir didampingi sejumlah jajaran pengurus TP PKK Kota Makassar, di Myko Hotel and Convention Center, Jumat (28/07/2023).

Sejalan dengan tema nasional HKG PKK yakni Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Keluarga Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indira menyampaikan komitmen dan dukungannya untuk mencapai keluarga-keluarga sejahtera dan keluarga tangguh.

Pada momen HKG PKK ke-51 tahun ini, Indira menekankan pentingnya peran PKK dalam memperkuat unit keluarga sebagai pilar utama pembangunan bangsa.

“Semoga di momen HKG ke-51 ini PKK dapat terus bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan ekonomi yang ada. Semua elemen masyarakat harus bergerak bersama untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan tumbuh,” ucapnya.

Dengan penuh semangat, dirinya berharap bahwa HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat memberikan dorongan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus bergerak bersama dalam mencapai tujuan yang mulia.

Pada momen ini, Indira Jusuf Ismail menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Penghargaan itu diberikan kepada Indira sebagai Penggerak Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kota Makassar pasca pandemi.

“Semoga dengan langkah bersama yang kokoh, Indonesia dapat tumbuh menjadi negara yang sejahtera dan maju di segala bidang,” pungkasnya.

ads

Leave a Reply