IRUP, Danny Tekankan Kedisiplinan dan Tingkatkan Prestasi Pegawai

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi inspektur upacara (Irup) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar pada acara apel pagi di Balai Kota Makassar, Senin (20/06/2022).

Dalam sambutannya, Danny menekankan beberapa point kepada para pegawai Lingkup Kota Makassar.

Salah satunya, meningkatkan kedisiplinan dalam mengerjakan tupoksinya masing-masing. Kedisiplinan, menurut Danny adalah kunci untuk menjadi aparatur yang baik dan dedikasi pada kota Makassar.

Danny juga meminta agar para pegawai meningkatkan kinerjanya dan kualitas kerjanya.

“Sekarang jangan banyak khawatir dan pusing. Kerja saja, apalagi pegawai yang dibagian pelayanan. Semuanya tingkatkan kualitas kinerja. Buat prestasi insyaAllah dengan begitu kalian bisa dapat promosi,” ujar Danny.

Tak hanya itu, Danny juga meminta kepada seluruh pegawai agar mendukung program yang sementara digodok. Yakni Lorong wisata yang rencananya untuk tahap awal akan ada 1.000 lorong wisata yang dibentuk.

“Insya Allah rampung agustus. Karena kita juga mau launching Co’mo sebagai moda transportasi yang akan menopang hadirnya longwis ini. Mari kita semua mendukung dan bekerja keras mewujudkan lorong wisata ini. Untuk membangun ekonomi dalam lorong,” tegasnya.

Untuk menyukseskan lorong wisata, Danny juga membentuk Dewan Lorong wisata disingkat D Lor melalui seleksi tingkat kelurahan.

“Jadi tugasnya nanti ini melakukan pendampingan masyarakat di lorong, melakukan kordinasi dalam pengembangan Lorong Wisata di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (*)

ads

Leave a Reply