Karang Taruna Sinjai Selatan Gelar Tarhib Ramadhan

img img

SINJAI,MENARAINDONESIA.com-Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H. Karang Taruna Sinjai selatan mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan di Mesjid Besar Nurul Amal Bikeru, Minggu (11/04/2021).

Ketua karang taruna Sinjai Selatan, Fauzan Asri mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan dengan dua pertimbangan yang sangat memdasar. Di antara nya menyelaraskan program pemerintah dengan menjadikan sinjai mandiri dan religius.

“Kegiatan kami lakukan karna beberapa hari kedepan kita akan memasuki bulan suci ramadhan, Ini perlu dan mengingat kan kepada masyarkat untuk mempersiapkan segala bekal untuk menyambut nya. Itu yang pertama dan yang kedua tentu nya adalah kegiatan ini selaras dengan program pemerintah dengan sinjai yang mandiri dan religius, ungkap nya

Lanjut Fauzan mengatakan bahwa Dalam kesempatan lain kegiatan ini di rangkaikan dengan penyerahan 500 bibit pohon produktif dari BPDAS Jenneberang kemudian di bagikan kemasyarakat. Menurutnya bantuan bibit terhadap karang taruna ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Terimakasih kami haturkan kepada pihak Terkait, Kerja sama terhadap BPDAS Jenneberang, CDK Wilayah VIII dengan karang taruna. Alhamdulillah sudah terbagi secara merata ke masyarakat. Kuncinya

Di tempat yang sama ibu wakil bupati dalam sambutan nya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Tarhib Ramadhan karang taruna Sinjai Selatan.

“Kegiatan karang taruna Sinjai Selatan kita harus apresiasi, Ini adalah generasi yang baik. Mengingat kan kita semua pentingnya menyambut ramadhan. Tentunya membantu pemrintah dalam mensukseskan program pemerintah yakni menjadikan Kabupaten Sinjai Yang mandiri dan religius.

Dalam kesempatan itu juga Andi Tin Sapaan akrab nya dalam prosesi penanaman pohon mengantakan bahwa karang taruna harus merawatnya nya.

“Tolong di jaga dan di rawat, Jangan lupa di siram”. Tutup nya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ibu wakil bupati, Camat Sinjai Selatan dan Perwakilan BPDAS Jenneberang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah VIII.

ads

Leave a Reply