AMPI Jeneponto Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Turatea

img

JENEPONTO,MENARAINDONESIA.com-AMPI Jeneponto Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Turatea Kab. Jeneponto. Pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jeneponto menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Turatea kecamatan Tamalatea, pada Selasa (02/02/2021).

Ketua DPD AMPI Jeneponto, Abdul Rahmat SE, MM, Menyampaikan bahwa bantuan ini adalah hasil dari pengumpulan donasi yang yang dilakukan oleh DPD AMPI Kabupaten Jeneponto baik itu yang bersumber dari pengurus maupun dari donatur lainnya seperti Bapak Jabal Nur, SH., MH (Kajari Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara)

“Alhamdulillah kita sudah salurkan bantuan kepada korban, bantuan ini bersumber dari pengumpulan donasi pengurus AMPI maupun dari donatur, termasuk dari Kajari Deli Serdang, Pak Jabal Nur” Kata Rahmat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua DPD AMPI Kabupaten yang didampingi oleh pengurus, hadir pula Supandi selaku Kepala Desa Turatea dan perwakilan korban kebakaran yakni Daeng Tarra dan Irma.

“Paket bantuan ini berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari, semoga ini bermanfaat dan meringankan beban bagi korban” Ungkapnya.

Daeng Tarra salah satu korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus AMPI dan donatur yang telah memberikan perhatian langsung kepada mereka yang menjadi korban kebakaran

“Terima kasih pengurus AMPI Jeneponto dan donatur, semoga para donatur mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT” Kata Daeng Tarra. (*)

ads

Leave a Reply