Tim Milenial Andi Mustaman Bergerak Rangkul Pemilih Pemula Pilih ADAMA

menara-indonesia

Tim Milenial Andi Mustaman bergerak memastikan dukungan ke Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi.

img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com – Barisan tim milenial Andi Mustaman terus bergerak untuk merangkul kaum muda yang merupakan pemilih pemula untuk bergabung memenangkan pasangan nomor urut 1, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi di Pilkada 9 Desember 2020.

Kata Aman, sapaan akrab Andi Mustaman, pilihan politiknya sudah jelas. Program serta visi dan misi yang digodoknya sejalan dengan niat baik pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi untuk membangun Kota Makassar.

“Tim kami cukup beragam, ada tim srikandi, keluarga hingga pemuda atau milenial. Tim milenial ini terus bergerak dan berupaya untuk merangkul kaum muda dengan memilih pasangan ADAMA,” ujarnya.

Tim milenial Andi Mustaman, Asrin menjelaskan, pihaknya terus membuka ruang bagi kaum milenial untuk bergabung. Hal terpenting memiliki misi yang sama, juga kreativitas.

Selain mengajak kaum muda untuk memilih Pasangan ADAMA, jelas Asrin, pihaknya juga memerikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilwalkot Makassar walau digelar di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, gerakan sosial juga dilakukan seperti membagikan masker dan lainnya, juga saat ini lewat program ketuk pintu mendatangi setiap rumah untuk mensosialisasikan agar masyarakat tidak golput.

“Selain bergerak untuk memenangkan ADAMA, kami juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan untuk jangan golput pada 9 Desember nanti,” kata Asrin.(*)

ads

Leave a Reply