Alumni SMP Frater Makassar Deklarasikan Dukungan untuk Andi Seto Asapa

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dukungan kepada calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA), untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, dukungan datang dari teman-teman semasa Andi Seto mengenyam pendidikan di SMP Frater Thamrin Makassar, khususnya angkatan 1995 dan alumni 1998.

Deklarasi dukungan ini dilakukan di Karma Cafe & Lounge, Jl. Letjen Hertasning, Masale, Kec. Panakukang, Kota Makassar pada Minggu (16/06/2024) siang.

Risal Yudi Lalamentik, Ketua Alumni SMP Frater Thamrin Makassar lulusan 1998, menyatakan keinginannya untuk mendukung dan membantu Andi Seto Asapa memenangkan Pilwali Kota Makassar pada Pilkada serentak 2024.

“Berkumpul bersama teman-teman semasa SMP merupakan momen yang indah bagi saya, dan yang paling spesial kali ini adalah kesempatan untuk memberikan dukungan kepada teman kita, Andi Seto Asapa. Harapan saya, deklarasi ini tidak hanya sebatas seremonial saja,” ujar Risal dalam sambutan pembukaannya.

Yoppie Bonggakaradeng, salah satu alumni SMP Frater 1998, menjelaskan bahwa jumlah alumni SMP Frater saat ini telah mencapai angka puluhan ribu dan akan terus menggalang dukungan dari masyarakat luas untuk memenangkan Andi Seto Asapa.

“Deklarasi hari ini adalah langkah awal. Kami akan terus menggalang dukungan, termasuk dari seluruh angkatan dan alumni SMP Frater Thamrin se-Kota Makassar. Sesuai database alumni, jumlah alumni SMP Frater mencapai puluhan ribu. Kami juga akan menggalang dukungan dari masyarakat luas untuk bersama-sama mendukung Andi Seto Asapa pada Pilwalkot Makassar 2024,” terang Yoppie.

Sementara itu, Andi Seto Asapa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Dukungan dari teman-teman semasa SMP di Makassar, terutama dari SMP Frater Thamrin, membuat saya sangat bangga dan berterima kasih. Dukungan ini menambah semangat perjuangan kami sebagai calon Wali Kota Makassar. Insya Allah, dengan dukungan ini, saya tidak berjuang sendirian. Semangat kita akan semakin berkobar. Sekali lagi, terima kasih kepada teman-teman alumni SMP Frater Thamrin Makassar,” tutup Andi Seto Asapa.

ads

Leave a Reply