Maros Keren Jilid 2 Resmi Ambil Formulir di Partai Demokrat

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Tim bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, .MH dan Hj Suhartina Bohari S.E, mengambil formulir pendaftaran secara berpasangan di Sekretariat Partai Demokrat Jalan Gladiol Kompleks PTB Maros pada Senin (22/04/2024) siang.

Rombongan Tim Maros Keren Jilid II diterima langsung oleh Ketua Demokrat Maros, Muh Sabir S.M, dan beberapa jajarannya.

“Kami menerima formulir berpasangan Bapak Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, untuk selanjutnya kami tindak lanjuti,” kata Caleg terpilih Daerah Pemilihan Turikale dan Maros Baru ini.

Juru Bicara Maros Keren Jilid II, Chaerul Syahab S.Pd, menyampaikan bahwa timnya mengambil formulir secara berpasangan dan akan mengembalikan formulir secara berpasangan.

“Insya Allah, tanpa mendahului rekomendasi partai, Paket Maros keren kembali akan mewakafkan dirinya untuk masyarakat Maros di periode ke dua,” tegas Chaerul.

Chaerul berharap semoga Partai Demokrat bisa menjadi bagian dari koalisi Maros Keren Jilid 2 dan mampu secara bersama membangun Maros di periode keduanya.

“Semoga Demokrat bisa bergabung bersama kita,” kata Chaerul.

Chaidir Syam sendiri merupakan petahana yang akan kembali bertarung di Pilkada Maros pada bulan November mendatang. Chaidir Syam merupakan Ketua PAN Maros yang berhasil mengantongi 12 Kursi DPRD Maros.

Sementara Wakil Bupati Maros, Suharti Bohari, merupakan Ketua DPD Golkar Maros yang berhasil mengantongi 6 kursi. Syarat Calon kepala daerah agar bisa mengusulkan calon harus memiliki minimal 7 kursi.

ads

Leave a Reply