Bupati H.A.S Chaidir Syam Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Pemuda Maros

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, mengadakan acara buka puasa bersama dengan melibatkan seluruh elemen pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi alumni universitas se Kabupaten Maros. Acara tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Maros pada Senin (19/03/2024).

Dalam sambutannya, Chaidir Syam menyampaikan rasa syukurnya karena selama masa pemerintahannya, seluruh elemen pemuda selalu bersinergi dan aktif berkontribusi.

“Kami tentu bersyukur selama ini seluruh elemen pemuda mau aktif berkontribusi,” ujar Chaidir Syam.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, Chaerul Syahab, juga mengapresiasi gaya kepemimpinan Chaidir Syam yang selalu melibatkan pemuda dalam pengambilan kebijakan.

“Alhamdulillah, setiap tahun kita selalu memiliki kesempatan untuk menjalin silaturahmi seperti ini, di mana semua pemuda dapat bertemu kembali,” kata Chaerul, yang juga menjabat sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) Kabupaten Maros.

Acara buka puasa bersama ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara pemuda, tokoh masyarakat, dan pemerintah daerah. Semoga kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Maros ke depannya.

ads

Leave a Reply