Jabatan Camat Berganti, Bupati Chaidir Syam Lantik 61 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Maros

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Gerbong mutasi lingkup Pemerintah Kabupaten Maros kembali bergerak. Bupati H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, melantik dan mengambil sumpah 61 pejabat eselon III dan IV untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Pengumuman rotasi dan pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (18/03/2024).

Camat Lau, Kamaluddin Syam, dipindahkan ke jabatan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, sementara posisinya diisi oleh Mulyadi yang sebelumnya menjabat Camat Bontoa. Sedangkan, Asho, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bontoa, kini menempati posisi sebagai Camat Bontoa.

Di samping itu, Camat Tompobulu, Yusriadi Arief, dipindahkan ke jabatan Kepala Bagian Protokol, Komunikasi, dan Pimpinan Setda Maros, dengan posisinya digantikan oleh Hardiman Bakri, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Turikale.

Selain itu, Darmawati B Situru, yang sebelumnya menjabat Kepala Protokol, Komunikasi, dan Pimpinan Setda Maros, kini menempati posisi sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Bupati Maros, Chaidir Syam, menyampaikan bahwa penyesuaian ini dilakukan mengingat adanya jabatan yang kosong akibat pensiun dan kebutuhan struktural lainnya.

“Insya Allah, kalau hitungan keberlanjutan Pilkada di November, maka akhir bulan ini terakhir mutasi,” ungkap Chaidir, yang merupakan mantan Ketua DPRD Maros.

Chaidir berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Maros. Ia menegaskan komitmennya untuk terus memperbaiki Maros dan bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat setempat.

ads

Leave a Reply