Pj Bupati Luwu Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran Tubuh dengan Berolahraga

img

LUWU,MENARAINDONESIA.com-Pj Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si memanfaatkan hari libur kerja dengan bersilaturrahmi bersama masyarakat belopa di depan kantor Bupati Luwu, poros jalur dua, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Minggu (10/03/2024).

Pj Bupati Luwu turut berbaur ditengah masyarakat melakukan senam kebugaran. Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Drs. H. Sulaiman, MM, para kepala OPD, dan jajaran pemerintah Kabupaten Luwu.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi rutinitas kita bersama setiap hari minggu untuk menjaga kebugaran tubuh”, kata H. Muh. Saleh dihadapan peserta senam.

Menurutnya, setelah melakukan aktifitas dikantor atau ditempat kerja masing-masing dalam seminggu yang tentunya telah menguras pikiran dan tenaga, maka hari minggu ini dapat dimanfaatkan untuk melepas kepenatan, kebosanan dengan bergabung dalam suasana rileks sambil berolahraga.

“Kita menginginkan semua teman-teman bekerja dalam kondisi sehat, santai tanpa ada tekanan sehingga senantiasa diberi keberkahan untuk melaksanakan tugas jika dilakukan dengan perasaan senang dan ikhlas”, lanjutnya.

Pada kesempatan ini pula, Pj Bupati mengajak para ASN dan masyarakat untuk memperbanyak ibadah, apalagi dalam waktu dekat umat islam akan melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan.

Usai senam bersama, Pj Bupati bersama sekda, para kepala OPD dan Tim Pengendali Inflasi Daerah berjalan kaki menuju pasar Sentral Belopa.

Disana Pj Bupati menyempatkan berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang mengeluhkan kenaikan harga beberapa bahan pangan.

ads

Leave a Reply