Bupati Maros Raih Penghargaan SMSI Award 2023 atas Peran Aktifnya dalam Mendukung Media Siber

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023, sebagai pengakuan atas kontribusi dan perannya yang aktif terhadap media siber.

Penghargaan ini diserahkan dalam kategori Kepala Daerah/Pemerintah Daerah Peduli Media, di Hotel Claro Makassar pada Senin (15/01/2024).

Rasid Alfarizi, Ketua SMSI Sulsel, menyatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh kepala daerah yang peduli dengan media, termasuk Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, bersama dengan 13 kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan.

Menanggapi penghargaan ini, Bupati Maros mengucapkan terima kasih kepada SMSI atas penghargaan tersebut, menyebutnya sebagai motivasi dan contoh baik bagi badan publik di daerah. Beliau juga menegaskan pentingnya informasi bagi masyarakat dan kewajiban pemerintah daerah dalam memudahkan akses informasi yang dibutuhkan.

“Penghargaan ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus mengembangkan informasi yang bertransformasi pada platform digital, mengingat peran penting teknologi informasi dalam era saat ini,” ungkap Bupati Maros.

Penghargaan SMSI Award 2023 terbagi dalam empat kategori, yaitu Achievement for Figure Inspiration, Tokoh Progresif dan Inspiratif, Korporat Peduli Media, serta Kepala Daerah/Pemda Peduli Media.

ads

Leave a Reply