Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati H.A.S Chaidir Syam Dorong Inovasi ASN di Pemkab Maros

 Bupati Maros, H. A. S. Chaidir Syam saat Melakukan Proses Pelantikan Sejumlah ASN yang Mendapat Jabatan di Pemkab Maros.

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Bupati Maros, H. A. S. Chaidir Syam, terus menggalakkan semangat inovasi di kalangan aparatur sipil negara (ASN) dalam upaya mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Maros. Hal tersebut disampaikan saat pelantikan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Maros ini menjelaskan pentingnya kepemimpinan yang proaktif dalam mendorong terciptanya inovasi guna mencapai hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas. Chaidir Syam juga menekankan pentingnya kinerja profesional dan loyalitas dalam membangun daerah.

“Jadi inovasi itu harus, dan itu kunci keberhasilan dalam mewujudkan perubahan didaerah kita, dengan memanfaatkan potensi yang ada di desa hingga kecamatan dengan demikian dilakukan maka tentunya Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat salah satunya Tahun 2023 kemarin PAD kita melampaui target. Nah tentunya kedepan harus lebih meningkat lagi sehingga harapan kita untuk kesejahteraan masyarakat dapat tercapai, tanpa membebani masyarakat,” paparnya.

Bupati Chaidir Syam juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan bagi seluruh masyarakat Maros. Dia menargetkan pada tahun 2025 tidak ada lagi anak yang tidak sekolah (ATS), serta memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada seluruh warga.

“Dengan program Kabupaten Inklusi, kita berharap dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Saya juga menginginkan agar pejabat yang dilantik menunjukkan kinerja yang profesional dan loyalitasnya dalam membangun Kabupaten Maros,” tambahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, serta jajaran kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

ads

Leave a Reply