Anggota DPRD Makassar Minta Pemkot Perhatikan Drainase Biringkanaya

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Nunung Dasniar melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) kedua di Jalan Bakung 3, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (11/10/2023).

Pada kesempatan itu, Nunung Dasniar meminta pemerintah kota Makassar lebih memperhatikan lagi saluran drainase yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

Kundapil kali ini dilaksanakan dengan tujuan memonitoring sekaligus bahan evaluasi anggota DPRD tentang program dari pemerintah Kota Makassar yang sudah terealisasi dan sementara berlangsung.

Setelah turun meninjau wilayah daerah pemilihan, Nunung kemudian melakukan pertemuan dengan warga untuk berdialog di Atrium Cafe, Jalan Poros BTP, Kecamatan Tamalanrea, terkait hasil Kundapilnya.

Nunung menyampaikan saat dirinya turun ke wilayah daerah pemilihan, ia meninjau beberapa titik terkait program pemerintah khususnya di bidang infrastruktur yang sudah terealisasi dan sementara berlangsung.

“Hasil kunjungan kami di daerah pemilihan ada beberapa program pemerintah yang saat ini belum terealisasi seperti saluran drainase di pinggiran Kota Kecamatan Biringkanaya,” ujarnya.

ads

Leave a Reply