Perkuat Kolaborasi, Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Silaturahmi Bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri acara silaturahmi bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Baharuddin.

Acara silaturahmi yang juga diikuti oleh seluruh Ketua dan Sekretaris TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan itu dilangsungkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/09/2023).

Pada kesempatan itu, Indira menyampaikan apresiasinya atas kerja sama yang sudah terjalin antara PKK Kota Makassar dan PKK Provinsi Sulawesi Selatan selama ini.

Dia berharap, kerja sama akan tetap berjalan baik bersama Sofha Marwah yang kini memimpin PKK Sulsel di masa transisi.

“Kerja sama antara TP PKK Kota Makassar dengan PKK Sulsel dan Pemerintah Provinsi Sulsel sangat penting untuk mewujudkan program-program yang berkaitan dengan pemberdayaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat, khususnya perempuan dan anak-anak,” ungkap Indira.

Indira pun menyatakan kesiapannya untuk membawa PKK Kota Makassar bergerak bersama dalam mensinergikan program pemerintah dengan 10 program PKK.

Kehadiran Indira yang didampingi Sekretaris TP PKK Kota Makassar Iin J. Madjid ini, mencerminkan komitmen TP PKK Kota Makassar dalam mendukung upaya pembangunan di tingkat provinsi.

Di samping itu, juga berkolaborasi dan menjalin sinergi yang kuat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

ads

Leave a Reply