Halo Makassar Sabet Juara 2 Booth Terbaik di Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Prestasi membanggakan diraih oleh “Halo Makassar” yang berhasil meraih juara 2 dalam kategori booth terbaik pada Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 di Mall Ambassador, Jakarta, Sabtu (16/09/2023).

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, yang diwakili oleh Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam, A. Ato Rakhmawan.

Dalam pameran yang diikuti oleh berbagai peserta dari seluruh Indonesia, “Halo Makassar” berhasil mencuri perhatian dengan tata letak booth yang kreatif dan informatif.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan upaya maksimal tim “Halo Makassar” dalam mempromosikan Kota Makassar sebagai destinasi investasi yang menjanjikan.

A. Ato Rakhmawan, yang menerima penghargaan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk membuat booth “Halo Makassar” menjadi daya tarik utama dalam pameran tersebut.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antarbidang dan semangat tim dalam mewujudkan prestasi ini.

“Prestasi ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi “Halo Makassar” sebagai layanan data dan informasi, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Kota Makassar,” ungkapnya.

Kedepan, kata dia, “Halo Makassar” berkomitmen untuk terus menjadi wadah yang inovatif dan informatif bagi calon investor serta pemangku kepentingan lainnya yang tertarik dengan potensi Kota Makassar.

ads

Leave a Reply