Bappeda Makassar Unjuk Potensi Investasi di Jakarta Kreatif Expo 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar turut berpartisipasi dalam Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 yang berlangsung sejak 14 – 17 September 2023, di Mall Ambassador, Jakarta.

Kehadiran Kota Makassar dalam pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi investasi, pariwisata, dan perdagangan, dengan fokus pada menarik perhatian calon investor dan pihak berkepentingan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, turut ambil bagian sebagai narasumber dalam Talkshow “Halo Makassar” yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam pameran. Dalam talkshow ini, Helmy Budiman membahas potensi investasi di Kota Makassar, menguraikan proyek-proyek strategis, dan memberikan gambaran jelas tentang iklim investasi di kota tersebut.

“Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 menjadi platform penting bagi Kota Makassar untuk mempromosikan diri sebagai destinasi investasi yang menarik. Kehadiran Kota Makassar dalam pameran ini adalah upaya nyata dalam mendorong masuknya investasi ke daerah-daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia,” ungkapnya, Jumat (15/09/2023).

Salah satu inisiatif yang diungkapkan oleh Helmy Budiman dalam pameran tersebut adalah “Halo Makassar,” sebuah layanan data dan informasi yang merupakan kolaborasi data dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah. Layanan ini disediakan khusus bagi calon investor di Kota Makassar untuk mempermudah akses informasi terkait peluang usaha di kota ini.

Dengan kehadiran yang kuat dalam Jakarta Kreatif Expo 2023, Bappeda Kota Makassar berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan para investor potensial, memperluas jejaring bisnis, dan membawa Kota Makassar menuju arah pembangunan yang berkelanjutan.

ads

Leave a Reply