Sekretaris Bappeda Makassar Hadiri Rapat Pembahasan Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (P-RKPD) 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Dra.Hj.Multiati, bersama dengan staf Bappeda Kota Makassar, menghadiri Rapat Pembahasan Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (P-RKPD) Kota Makassar Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Lt. 9, Balaikota Makassar, Jumat (21/07/2023).

Rapat ini merupakan forum penting untuk membahas perubahan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar yang akan diterapkan pada tahun 2023. Dalam proses pembahasan ini, berbagai aspek program dan kegiatan yang terkait dengan pembangunan Kota Makassar direncanakan ulang dan disesuaikan agar sesuai dengan perubahan kebijakan dan prioritas.

P-RKPD adalah instrumen penting dalam perencanaan pembangunan daerah yang memungkinkan penyelarasan antara visi dan misi pemerintah daerah dengan kebutuhan masyarakat. Dalam rapat ini, Sekretaris Bappeda dan stafnya akan berperan aktif dalam mengamati dan memberikan masukan yang berharga untuk memastikan bahwa rencana pembangunan Kota Makassar tetap relevan dan efektif.

Pemerintah Kota Makassar berkomitmen untuk terus memperbaiki dan mengembangkan perencanaan pembangunan daerah guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat yang lebih besar.

ads

Leave a Reply