Bappeda Makassar Hadiri Rapat Fasilitasi RKPD Kota Makassar Tahun 2024

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar aktif dalam upaya penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk Tahun 2024. Sebagai bagian dari tahap persiapan, Bappeda Kota Makassar menghadiri Rapat Fasilitasi RKPD Kota Makassar Tahun 2024, di Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (03/07/2023).

Rapat fasilitasi merupakan forum penting yang melibatkan berbagai pihak terkait dalam proses perencanaan dan penyusunan RKPD.

Dalam rapat ini, perwakilan dari Bappeda Kota Makassar bekerja sama dengan berbagai organisasi dan instansi pemerintah untuk merumuskan dan menyusun RKPD Kota Makassar Tahun 2024. Tujuannya adalah untuk menentukan prioritas pembangunan, alokasi anggaran, dan program-program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar dalam tahun mendatang.

Partisipasi aktif Bappeda Kota Makassar adalah bagian dari upaya untuk memastikan bahwa RKPD Kota Makassar tahun depan dapat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta mendukung visi pembangunan jangka panjang Kota Makassar.

Dengan kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan RKPD Tahun 2024 akan menjadi instrumen penting dalam merencanakan dan mengimplementasikan pembangunan yang berkelanjutan di kota ini.

ads

Leave a Reply