MTP Gabung NasDem, Ilham Harjuna : Semoga Menjadi Spirit Baru untuk Partai

ads

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Advokat muda asal Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Muallim Tampa (MTP) resmi bergabung dengan Partai NasDem dan bakal mengikuti pemilihan umum 2024 sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI).

Bergabungnya advokat ternama itu ditandai dengan pemasangan jaket Partai NasDem oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse sebagai tanda menjadi bagian dari keluarga besar partai besutan Surya Paloh, di Kota Makassar, Sabtu (07/05/2022).

Ilham Harjuna kolega dekat, Muallim Tampa, yang juga Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem Sulsel menyambut baik hal tersebut. Ia berharap, dengan bergabungnya Muallim Tampa dapat menjadi spirit baru untuk partai.

“Selamat bergabung Kakak Muallim Tampa di Partai NasDem. Semoga dapat menjadi spirit dan motor penggerak baru untuk Partai NasDem,” ucap Ilham Harjuna di salah satu Warkop bilangan Panakkukang, Sabtu (07/05/2022).

Terpisah, Politisi NasDem, Muallim Tampa mengatakan, visi dan misi politiknya sejalan dengan Partai NasDem. Dirinya berharap bisa berbuat dan berkontribusi memenangkan NasDem di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi bergabung dengan NasDem. Ini langkah awal untuk bisa berbuat untuk rakyat. Terima kasih untuk kakak RMS, dan kakak semuanya,” tandas Muallim Tampa.

ads

Comment