Hasil Swab Covid-19 Gubernur Sulsel Negatif

menara-indonesia

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melakukan Swab test Covid-19.

img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah kembali melakukan Swab test Covid-19. Usai viralnya isu Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan menjadi klaster baru covid-19.

Hasil pemeriksaan Swab tes berdasarkan Surat Keterangan bernomor 444.4.2/10555-S/Dinkes hasil swab Gubernur Sulsel negatif.

Kordinator Wisata Duta Covid-19 Sulsel Husni Thamrin mengatakan hasil pemeriksaan Swab Gubenur Sulsel Negatif dan semua keluarga tidak terinfeksi Covid-19. Semua itu berkat doa masyarakat Sulsel claster Covid-19 di Rujab Gubenur tidak ada.

“Pak Gub sudah Swab dan hasilnya negatif itu berkat doa seluruh masyarakat Sulsel, itu artinya tidak ada claster Covid-19 di Rujab Gubernur Sulsel” katanya.

Lanjut Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel ini mengatakan dalam kondisi pandemi Covid-19 saatnya kita bersama-sama melawan virus dengan patuh melaksanakan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 dengan patuh menerapkan protkol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan masker,” tuturnya.

ads

Leave a Reply