Meriahkan Bulan Ramadan dengan Beragam Kegiatan, Pemuda Batubassi Gelar Kampoeng Rumallang Jilid II

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Komunitas pemuda di Desa Batubassi, Kecamatan Simbang, berhasil menyelenggarakan event Ramadan yang sukses dengan tagline “Kampoeng Rumallang Jilid II”. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Homebase Desa Jenetesa, Kecamatan Simbang.

Panitia pelaksana, Bayu Muhajir, menyampaikan kepada media bahwa ini merupakan kali kedua acara tersebut diadakan dan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, acara kami berjalan dengan sukses, dan mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” ujarnya pada Selasa (02/04/2024).

Bayu menjelaskan bahwa konsep acara tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Terdapat tiga kegiatan utama yang diperlombakan, yaitu adzan cilik, fashion show, dan patrol sahur.

“Dengan izin Allah, tahun depan kami akan melaksanakan acara ini lagi,” tambah Bayu.

Kampoeng Rumallang Jilid II ini memberikan kesempatan bagi pemuda Batubassi untuk berkumpul, berkreasi, dan merayakan bulan Ramadan dengan cara yang unik dan bermanfaat.

Semoga kegiatan semacam ini terus dapat menginspirasi pemuda lainnya untuk berkontribusi dalam memperkokoh kebersamaan dan semangat keislaman dalam masyarakat.

ads

Leave a Reply