BPC HIPMI Maros Perkuat Silaturahmi Pengurus dengan Buka Puasa Bersama, Dihadiri Bupati dan Caleg Terpilih

img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros menggelar buka puasa bersama sesama pengurus pada Sabtu (23/03/2024), yang dihadiri oleh Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, serta sejumlah caleg terpilih.

Ketua BPC HIPMI Maros, H. Muhammad Reski S.T, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus pasca pelantikan pada akhir tahun 2023, dilaksanakan dalam suasana bulan suci Ramadan.

“Ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus mumpung di bulan Suci Ramadan,” kata Reski, yang juga pemilik Roti Maros Salenrang.

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran HIPMI di Maros sebagai angin segar bagi elemen pemuda, karena dapat membantu dalam pendampingan, terutama dalam membina para pengusaha muda yang baru memulai.

“HIPMI ini memiliki pengurus dengan latar belakang yang bermacam-macam, kita berharap ke depan bisa mendampingi UMKM dan usaha-usaha kecil yang ada di Maros supaya bisa bersaing juga,” ujar Chaidir.

Beberapa yang hadir juga merupakan Pengurus HIPMI yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih pemilu kemarin, di antaranya Eks Ketua BPC HIPMI Maros Andi Safriadi, dua Ketua Bidang Muh Gemilang Pagessa dan Muh Danial, Muh Sabir yang juga Ketua Demokrat Maros, Muh Arie Anugrah, dan Petahana legislator muda Rahmat Hidayat.

ads

Leave a Reply