Resmikan Gedung Mapolsek Lau, Kapolres Maros Dorong Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Bupati Maros AS Chaidir Syam, Ketua DPRD HA Patarai Amir dan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin serta Forkopimda Maros meresmikan Gedung Mapolsek Lau. 

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Kepala Polres Maros, AKBP Awaludin Amin S.I.K., didampingi oleh Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, dan Forkompinda Maros, meresmikan gedung markas kantor Polisi Sektor (Mapolsek) Lau di Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu (31/12/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Maros dan dimulai dengan doa bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti untuk Mapolsek Lau.

Setelah itu, dilaksanakan pemotongan pita di pintu Mapolsek Lau oleh Kapolsek Lau, AKP. Andi Sukma, didampingi oleh Kapolres, Bupati, dan Ketua DPRD Maros.

AKBP Awaludin Amin S.I.K., dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa pembangunan gedung baru Mapolsek Lau ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga gedung baru ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan resminya gedung Mapolsek Lau, diharapkan pula bahwa personel Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lau serta sekitarnya.

ads

Leave a Reply