DPRD Makassar Raih Penghargaan Prestisius dari BPS dalam Pengumpulan Data Publikasi

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Makassar memberikan penghargaan bergengsi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar sebagai satuan kerja tercepat dan terbaik kedua dalam pengumpulan data publikasi terkait Kota Makassar Dalam Angka 2023.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala BPS Kota Makassar, Abdul Hafid, dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Hotel Aston Makassar, Rabu (13/12/2023).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi DPRD Kota Makassar dalam mendukung pengumpulan data yang akurat dan relevan untuk Kota Makassar Dalam Angka 2023.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar, Dahyal, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini. Dahyal menekankan komitmen DPRD Makassar untuk terus meningkatkan kinerja dan menjadi teladan bagi instansi lainnya dalam hal pengumpulan data publik.

“Dengan penghargaan ini, kami merasa terhormat dan terdorong untuk terus berkontribusi dalam menyediakan data yang berkualitas guna mendukung perencanaan pembangunan di Kota Makassar. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja kami dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Dahyal.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi DPRD Kota Makassar tetapi juga mengukuhkan peran lembaga legislatif dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan melalui pengumpulan data yang dapat diandalkan.

ads

Leave a Reply