Bappeda Makassar Gelar Rapat Koordinasi Intensif Bahas Program dan Kegiatan Infrastruktur Tahun 2024

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar mengadakan Rapat Koordinasi yang membahas Program dan Kegiatan Infrastruktur Tahun 2024 bersama SKPD Mitra Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kamis (19/10/2023).

Rapat Koordinasi ini menjadi forum penting untuk menyatukan visi dan strategi antara Bappeda Kota Makassar dan SKPD Mitra di bidang infrastruktur. Dalam rapat ini, membahas program-program prioritas serta kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur dan wilayah Kota Makassar.

Partisipasi aktif dari berbagai SKPD Mitra, yang memiliki peran kunci dalam pengembangan infrastruktur, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang efektif dan terkoordinasi. Hal ini menjadi kunci keberhasilan dalam merancang program-program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi Kota Makassar.

Rapat ini juga menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman, dan merumuskan langkah-langkah strategis guna mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan implementasi program dan kegiatan pada tahun 2024 dapat berjalan dengan efisien dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Kota Makassar.

ads

Leave a Reply