DWP Kabupaten Halmahera Selatan Apresiasi Kekompakan DWP Makassar

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kora Makassar menerima kunjungan studi tiru dari DWP Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, pada Jumat (06/10/2023).

Kedatangan rombongan dari DWP Kabupaten Halmahera Selatan disambut hangat oleh Ketua dan pengurus DWP Kota Makassar di kantor DWP Kota Makassar, yang terletak di Jl. Anggrek Raya No.2.

Tujuan kunjungan DWP Kabupaten Halmahera Selatan yakni studi tiru terkait program-program DWP Kota Makassar. Untuk itu DWP Makassar berkesempatan memaparkan berbagai program kerja yang telah sukses dilaksanakan.

Di antaranya program Lomba Senam Sehat, Kantin Berkah, Bantuan Pendidikan, Tahsin Al-Quran, Bakti Sosial, Berbagi di Bulan Ramadhan, Pelatihan Merajut, Pelatihan Kriya dan program kerja lainnya.

Setelah menyimak pemaparan program-program DWP Makassar, Ketua DWP Halmahera Selatan, Farah safiun mengapresiasi Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja karena atas keberhasilannya merangkul anggota DWP sehingga segala program dapat berjalan sukses dan kompak.

“Memang luar biasa DWP Makassar program-programnya sangat inovatif. Saya merasa ibu ketuanya ini smart dalam mengorganisir dan merangkul anggotanya sehingga program-proramnya sukses dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja mengucapkan terima kasih kepada DWP Kabupaten Halmahera Selatan karena menjadikan DWP Kota Makassar sebagai lokus studi tiru.

‚ÄĚSemoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten

Halmahera Selatan. Berkenaan dengan kegiatan studi tiru ini, semoga kita bisa sama-sama belajar baik meningkatkan peran dan fungsi organisasi DWP,” tuturnya.

Selain studi tiru terkait program kerja DWP Kota Makassar, DWP Kabupaten Halmahera Selatan juga mengapresiasi administrasi DWP Kota Makassar yang sangat terorganisir dengan baik.

Oleh karena itu, mereka telah mengambil banyak ilmu dari DWP Kota Makassar tentang administrasi yang akan mereka terapkan. Terlihat mereka berdiskusi dengan pengurus DWP Kota Makassar mengenai tata cara pengorganisasian administrasi.

Sebagai tanda penghargaan atas kunjungan ini, DWP Kota Makassar memberikan cenderamata khas daerah kepada tamu dari DWP Kabupaten Halmahera Selatan.

Kunjungan ini diharapkan akan menjadi awal dari kerjasama yang erat antara DWP Kota Makassar dan DWP Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, dalam berbagai inisiatif sosial di masa depan.

ads

Leave a Reply