Semangat HUT RI ke-78, Indira Jusuf Ismail Tekankan Semangat Gotong Royong dan Cinta Tanah Air

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail turut serta menghadiri upacara yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (17/08/2023).

Dengan mengenakan busana adat berwarna merah cerah, Indira tampak di jajaran barisan bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi serta jajaran Forkopimda.

Dalam momen bersejarah ini, Indira menekankan pentingnya semangat gotong royong dan cinta tanah air dalam menjaga keutuhan NKRI serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

“Kita patut merayakan momen bersejarah ini dengan penuh rasa syukur dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang tanpa lelah demi kemerdekaan bangsa. Semangat perjuangan mereka harus tetap menginspirasi kita untuk terus memajukan Indonesia dan Kota Makassar pada khususnya,” ujar Indira

Lebih jauh, Indira juga mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk terus berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang berfokus pada kesejahteraan keluarga dan kemajuan kota.e

Kehadiran Indira pada momen upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini, membuktikan tekad kuat organisasi PKK untuk terus membangun Kota Makassar yang lebih baik, berdaya saing, dan bermartabat.

ads

Leave a Reply