4 Rumah Warga Hangus Terbakar di Soppeng, Tim Super Peduli Kembali Salurkan Bantuan

SOPPENG,MENARAINDONESIA.com-Usai kebakaran yang menghanguskan 4 (empat) rumah warga di Bumi Latemmamala pada Rabu 12 Januari 2022 kemarin, Tim Super Peduli bentukan Supriansa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), kembali bergerak sigap menyalurkan bantuan kepada korban di Kabupaten Soppeng. Kamis (13/01/2022).

“Sore hari ini kami salurkan bantuan Pak Supri untuk korban kebakaran di dua lokasi, yakni di Kelurahan Jennae dan Desa Enrekeng, dengan jumlah ada 4 rumah yang tertimpa musibah kebakaran”, ujar Fire tim Super Peduli.

Tim Super Peduli menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada korban kebakaran di dua rumah warga Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja dan dua rumah warga di Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra, Kab.Soppeng.

Di Kelurahan Jennae tim Super Peduli juga menyerahkan sejumlah bantuan Al-Qur’an. Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu rumah warga yang terbakar di huni oleh santri-santri Tahfidz.

Sementara itu, Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar, Supriansa saat dikonfirmasi secara terpisah perihal peristiwa tersebut sedang berada di Jakarta menjalankan tugas sebagai anggota Komisi III DPR RI.

Mantan Wakil Bupati Soppeng tersebut juga menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami oleh warga dan mendoakannya agar tetap kuat menghadapi musibah ini.

“Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita di Kel. Jennae dan Desa Enrekeng, Kab. Soppeng. Semoga dengan bantuan tim Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban, dan Doa’kan tim Super Peduli terus berdaya untuk saling menguatkan di tengah-tengah masyarakat”, tutur Supriansa.

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Supriansa melalui tim Super Peduli, dan juga banyak diantaranya menyampaikan salam semoga Supriansa dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan untuk terus mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Senayan.

Untuk diketahui,  Tim Super Peduli sebelum meninggalkan lokasi kebakaran nampak terlihat menggelar doa secara bersama.

Comment