Danny dan Pimpinan DJP Sulselbartra Imbau Masyarakat Laporkan SPT Tahunan

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama jajaran pimpinan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Sulselbartra mengajak masyarakat Kota Makassar untuk membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunannya.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan penerimaan pajak adalah tulang punggung pembangunan negeri.

Peran pajak begitu penting dalam membiayai pembangunan negeri. Tak terkecuali untuk membangun Kota Makassar yang dicintai ini.

Makanya, jelas dia, membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunan ialah wujud nyata kesadaran dan kepedulian masyarakat kepada negara.

Danny pun mengajak kepada seluruh pejabat ASN dan seluruh masyarakat Kota Makassar yang memiliki NPWP untuk segera melaporkan SPT Tahunannya masing-masing.

“Mariki laporkan SPT Tahunan ta sekarang juga. Manfaatkan e-filing untuk memudahkan pelaporan pajak secara daring di mana saja dan kapan saja,” kata Danny Pomanto usai menerima audiensi pimpinan Ditjen Pajak Wilayah Sulselbartra, di Kantor Balai Kota, Senin (15/01/2024).

Dari situ, lanjut dia, ketika pajak kita kuat maka secara otomatis membuat Indonesia maju begitu pula Kota Makassar.

Turut hadir dalam audiensi itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Makassar Barat, Hisbullah dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Makassar Utara, Budi Harjanto. (*)

ads

Leave a Reply