Bappeda Makassar Gelar Rapat Persiapan Penyusunan Rancangan Perubahan RKPD Tahun 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar melaksanakan Rapat Persiapan untuk Penyusunan Rancangan Perubahan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Bappeda, yang berlokasi di Mall GTC lantai 2, dan berlangsung pada hari Senin (05/06/2023).

Rapat persiapan ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, yang turut dihadiri oleh jajaran Bappeda. Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk mempersiapkan perubahan dan penyempurnaan dalam RKPD Kota Makassar, yang merupakan rencana kerja pembangunan daerah yang sangat penting dalam menentukan arah dan prioritas pembangunan kota.

Dalam rapat tersebut, Helmy Budiman dan timnya membahas berbagai aspek yang akan diubah dan ditingkatkan dalam RKPD Tahun 2023. Perubahan ini dapat mencakup berbagai sektor pembangunan, termasuk infrastruktur, ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Pemerintah Kota Makassar selalu berupaya untuk memastikan bahwa rencana pembangunan daerah selaras dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat, sehingga setiap perubahan dalam RKPD harus melibatkan proses perencanaan yang matang dan kolaborasi antarinstansi yang solid.

Sebagai pemangku kebijakan dalam perencanaan pembangunan, Bappeda Kota Makassar berperan kunci dalam memastikan bahwa perubahan RKPD mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan warga kota. Melalui rapat persiapan ini, diharapkan Rancangan Perubahan RKPD Kota Makassar Tahun 2023 dapat menjadi instrumen yang lebih efektif dan responsif dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik di Kota Makassar.

ads

Leave a Reply