Konsolidasi Pemuda, KNPI Sinjai Gelar Rapimda

DPD-II-KNPI-Sinjai-menggelar-Rapat-Pimpinan-Daerah-(Rapimda)-XV-di-Hotel-Rofina,-Sinjai,-Jumat,-(25/12/2020).

DPD II KNPI Sinjai menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) XV di Hotel Rofina, Sinjai, Jumat, (25/12/2020).

img img

SINJAI,MENARAINDONESIA.com-DPD II KNPI Sinjai menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) XV di Hotel Rofina, Sinjai, Jumat, (25/12/2020).

Rapimda yang dihadiri 19 OKP berhimpun serta 7 DPK ini, dibuka langsung oleh Sekretaris KNPI Sulsel Andi Surahman Batara.

Ketua DPD II KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan, Rapimda dan Musda ini menjadi ajang konsolidasi pemuda Sinjai.

“Meski melalui proses panjang dan dinamika yang begitu besar tapi itu bukan penghalang bagi KNPI Sinjai untuk menjalankan Rapimda,” ungkap Satria.

“Kami juga ucapkan terima kepada DPD I KNPI Sulsel yang begitu ramai datang menghadiri kegiatan kami dan bahkan sama sekali tidak merepotkan kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Andi Surahman mengatakan dinamika dalam tubuh KNPI adalah hal yang biasa.

“Dinamika hari ini baik di KNPI Sulsel maupun KNPI Sinjai adalah proses bagi para pemuda. Ini dijadikan sebagai proses saja.” ungkap Andi Surahman dihadapan para peserta Rapimda.

Selain itu, ia menekankan bagaimana pemuda di Sinjai juga ikut membantu pemerintah memerangi penyebaran virus corona.

“Saya lihat penerapan 3 M atau protokol kesehatan di pelaksanaan Rapimda dan jelang musda sangat ketat. Ini bukti bahwa pemuda Sinjai betul-betul membantu pemerintah menekan penyebaran virus corona.” jelasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Rapimda jelang Musda ini didampingi secara langsung oleh Ketua Komisi Organisasi DPD KNPI Sulsel, Imran Yusuf (*)

ads

Leave a Reply