Bos Benteng Kupa Group Berbagi Berkah Ramadhan dengan Paket Beras dan Nasi Kotak

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Perusahaan properti, Benteng Kupa Group, kembali menyelenggarakan kegiatan sosial pada Jumat Berkah di Bulan Ramadhan tahun 1445 Hijriyah.

Dalam kegiatan tersebut, Bos Benteng Kupa Group, Ismail Manda, turun langsung untuk membagikan paket beras kepada warga di depan kantornya yang terletak di Jalan Pendidikan Makassar pada Jumat (29/03/2024).

Tidak hanya untuk warga sekitar Jalan Pendidikan, sejumlah pengendara sepeda motor juga mendapatkan pembagian beras seberat 5 kilogram.

Terlihat anak-anak, pemuda, hingga orang tua berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan pembagian beras tersebut.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, Herman, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

“Terima kasih Benteng Kupa, semoga usahanya terus dilancarkan. Bantuan beras ini sangat membantu kami,” ujarnya dengan penuh rasa terima kasih.

Tidak hanya pembagian beras, menjelang waktu berbuka puasa, Benteng Kupa Group juga membagikan nasi kotak kepada pengendara di Jalan Pendidikan.

Ismail Manda menyatakan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, baik pada bulan Ramadhan maupun di luar Ramadhan.

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan paket beras dan nasi kotak. Benteng Kupa Group berkomitmen untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat,” ucap Ismail Manda, yang juga Ketua Benteng Kupa Sport Team.

“Kehadiran Benteng Kupa diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Apalagi di bulan Ramadhan ini, bulan penuh berkah, semoga apa yang kami bagikan memberikan manfaat yang besar,” harap Ismail Manda.

ads

Leave a Reply