Kepala Bappeda Makassar Paparkan Rancangan Awal Inovasi “Halo Makassar”

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Helmy Budiman, telah memperkenalkan rancangan awal inovasi bernama “Halo Makassar.”

Presentasi ini dilakukan pada Jumat (13/07/2023) dan menjadi bagian dari upaya untuk memberikan kemudahan kepada calon investor, terutama yang tertarik untuk berinvestasi di Kota Makassar.

“Halo Makassar” adalah sebuah inovasi yang bertujuan untuk menyediakan berbagai informasi yang berkaitan dengan peluang bisnis dan investasi di Kota Makassar. Dengan adanya inovasi ini, Pemerintah Kota Makassar berupaya menyediakan data dan informasi yang relevan bagi para investor, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, yang berminat untuk berinvestasi di kota ini.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, menjelaskan bahwa “Halo Makassar” akan menjadi sebuah platform yang membantu memudahkan akses ke informasi terkait bisnis yang memiliki potensi untuk menjadi peluang investasi yang menarik bagi investor global.

“Dengan adanya platform ini, para investor dapat dengan lebih mudah mengidentifikasi sektor bisnis yang menarik di Kota Makassar dan merencanakan investasi mereka dengan lebih baik,” sebutnya.

Inovasi seperti “Halo Makassar” menjadi langkah positif dalam mempromosikan dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, serta membuka peluang kerja baru. Platform ini diharapkan akan memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah, sektor bisnis, dan investor untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

ads

Leave a Reply